Ukuran Payudara Tidak Sama

Menderita kanker payudara dan ingin mengobati kanker payudara secara tradisional serta aman tanpa operasi ? Disini anda akan temukan solusinya yaitu dengan menggunakan Obat Herbal De Nature yang mampu Untuk Mengobati Kanker Payudara yang sudah teruji klinis dan sudah tidak diragukan lagi untuk kemampuhannya dalam menyembuhkan penyakit kanker yang terbilang ganas ini yaitu dengan kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) yang 100% terbuat dari bahan alami sehiungga tidak menimbulkan efek samping  bagai anda yang mengkonsumsi obat herbal kami ini insyalloh dengan anda secara rutin mengkonsumsi obat herbal kami ini maka kanker anda akan tuntas.
Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Kontak Kami 
TLP/SMS  : 0812 9591 2398 / 0857 7604 0360

Sekilas Tentang Kanker Payudara
Kanker Payudara adalah penyakit kanker yang menyerang bagian jaringan payudara. Kanker payudara ini terjadi karena tumbuhnya sel-sel di dalam jaringan payudara tidak tumbuh secara normal. Kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserangnya penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko seorang wanita. Umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita kanker payudara. Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal (baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama.

 

Penyebab kanker payudara
Faktor penyebab kanker payudara yang paling memungkinkan terjadi bagi setiap orang adalah faktor keturunan atau genetis. Biasanya seseorang yang keluarganya memiliki riwayat terkena penyakit kanker jenis apapun terbilang cukup Payudara Kiri Membesar Pada laki-laki rentan untuk mengidap penyakit kanker juga. Jenis kanker yang menyerang tubuh seseorang tersebut tidak selalu sama dengan yang sebelumnya. Semuanya tergantung bagian organ tubuh mana yang lebih mudah atau beresiko terkena penyakit kanker. Namun hal ini juga tidak menutup kemungkinan untuk terserang penyakit kanker yang sama. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk seseorang dengan riwayat keluarga yang pernah mengidap penyakit kanker dalam menjaga kesehatan tubuh dan menjauhi hal-hal yang bisa menyebabkan kanker.

Selain faktor keturunan atau genetis, gaya hidup seseorang juga menjadi faktor penyebab kanker payudara yang lainnya. Sudah jelas di benak kita, betapa gaya hidup yang sehat merupakan jalan keluar dari pelbagai macam penyakit yang dapat mendera kita. Obat Kanker Sayangnya, tidak semua orang menyadari akan pentingnya hal ini. Gaya hidup yang tidak sehat justru menjadi pilihan hidup mereka, dan mau tidak mau pada akhirnya mereka harus menanggung resikonya.

Gaya hidup tidak sehat yang menjadi faktor penyebab kanker payudara dapat terlihat dari pola makan yang dijalani seseorang tersebut. Yang sering tidak diketahui kebanyakan orang adalah terdapat sejumlah bahan makanan yang dapat memicu sel kanker payudara dalam tubuh untuk berkembang biak. Kasus yang lain menyebutkan bahwa mereka sudah menyadari hal ini, namun memilih untuk tetap mengkonsumsi makanan tersebut. Hal ini sangat memprihatinkan, mengingat angka mortalitas yang disebabkan oleh penyakit kanker cukup tinggi di Indonesia.

Salah satu bahan makanan yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker dalam tubuh adalah kacang kedelai. Siapa yang menyangka bahwa bahan makanan yang menyehatkan ini merupakan salah satu faktor penyebab kanker payudara?

Memakan sayur dan buah-buahan adalah ciri orang yang memiliki gaya hidup sehat. Akan tetapi, hal ini bisa menjadi sebuah serangan balik ketika tiada kecermatan dalam memilih sayur dan buah yang hendak dikonsumsi. Kandungan pestisida yang menempel pada sayur atau buah dapat membuat tubuh bereaksi untuk memicu pertumbuhan sel kanker di dalamnya. Guna menghindari hal ini, sangat dianjurkan untuk memilih sayur dan buah yang organik, sebab sudah jelas tidak memiliki resiko tercemar pestisida. Membeli sayur dan buah non organik sebenarnya tidak menjadi masalah, hanya saja dalam pengolahannya harus dicuci bersih sebelumnya.
Allkohol juga menjadi salah satu faktor penyebab kanker payudara. Alkohol meningkatkan hormon estrogen, yang dapat memicu perkembangan sel kanker dalam tubuh. Alkohol juga dapat mendorong aktivitas berkembangnya tumor.

Kacang kedelai memiliki kandungan phytoentrogens yang berpotensi untuk meningkatkan jumlah sel kanker dalam tubuh. Phytoentrogens menyebabkan hormon estrogen meningkat. Hormon estrogen yang ada pada tubuh seorang wanita dalam kadar yang melebihi batas normal merupakan jalan bagi sel-sel kanker untuk berkembang biak. Walaupun kacang kedelai termasuk sebagai salah satu bahan makanan yang menyehatkan dan sering terdapat dalam menu diet, mengkonsumsinya dalam jumlah berlebih mampu menyebabkan tubuh terkena penyakit kanker payudara.

Satu kegiatan yang termasuk gaya hidup tidak sehat adalah merokok. Seperti yang kita tahu bahwa sebatang rokok mengandung banyak sekali zat beracun, dan sebagian besar dapat memicu pertumbuhan sel kanker. Tidak hanya perokok aktif yang beresiko terkena penyakit kanker, tetapi perokok pasif pun juga memiliki resiko tinggi terkena penyakit tersebut. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan bagi kita semua untuk menjauhi hal bernama rokok.
Pada dasarnya belum dapat dipastikan bahwa seorang wanita dapat mengembangkan penyebab kanker payudara dalam dirinya atau tidak. Namun ada beberapa penyebab yang mempengaruhi kemungkinan berkembangnya kanker payudara. Banyak wanita yang menjalani gaya hidup yang sehat tapi tetap saja mengidap kanker payudara. Sementara itu di lain pihak, banyak wanita yang aktif merokok, rajin mengkonsumsi alkohol dan hidup dengan pola yang tidak sehat malah baik-baik saja dan jauh dari kanker. Kanker payudara adalah jenis lain dari kanker yang terjadi pada jaringan sel payudara. Ketika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas. Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali.

Sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi bentuk tumor sekunder dimanapun di bagian tubuh. Kanker payudara tidak menyerang kulit payudara yang berfungsi sebagai pembungkus. Kanker payudara menyebabkan sel dan jaringan payudara berubah bentuk menjadi abnormal dan bertambah banyak secara tidak terkendali.
Lawan Penyakit Kanker Anda Dengan Obat Herbal 
 
dari De Nature Indonesia

 

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

 

Paket Pengobatan Kanker De Nature
 

 

KONSULTASI PEMESANAN HUBUNGI KONTAK KAMI
TLP/SMS  : 0812 9591 2398 
Whatsapp : 0857 7604 0360
  PIN BB :By Request

 

ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

 

 

 Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.



Penelitian & Riset Membuktikan Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir Anda”. Sebaik apapun obat yang Anda konsumsi, jika Anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% Anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit Anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal.
Mengapa kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk?  
Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.
Paket Pengobatan Kanker De Nature 
 
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Contoh Konfirmasi Pembayaran
 
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
 
Contoh : Dian Puspita # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 0877 3921 9425 #Paket Obat kanker 1minggu # Sudah Transfer Via Bca An.Dian lalu Kirim via SMS ke 0812 9591 2398 Atau Ke 0857 7604 0360


Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
- Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
- Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: 
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? 
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? 
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? 

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Jangan Pernah Putus Asa Dalam Melawan Penyakit Kanker Anda Teruslah 
 Lawan Penyakit Kanker Anda Dengan Obat Herbal dari De Nature Indonesia 

Untuk Konsultasi dan Pemesnaan Obat Kanker Silahkan
 Hubungi  Kontak Kami:
TLP/SMS  : 0812 9591 2398 
Whatsapp : 0857 7604 0360
 PIN BB :By Request

Write a comment

Comments: 0